Menyambut Paskah, Hersheys Kisses Hadir dengan Rasa Baru

Minggu, 06 Maret 2016 - 08:09 WIB
Menyambut Paskah, Hersheys Kisses Hadir dengan Rasa Baru
Menyambut Paskah, Hersheys Kisses Hadir dengan Rasa Baru
A A A
LOS ANGELES - Meskipun cokelat untuk Hari Valentine hingga kini masih kerap memenuhi berbagai pasar swalayan, namun kini telah hadir camilan manis baru untuk momen yang baru.

Di salah satu pasar swalayan AS telah tersedia berkantong-kantong cokelat Hershey Kisses rasa carrot cake yang hadir secara khusus untuk menyambut paskah.

Dikutip dari TODAY.com, pihak dari Hershey telah mengkonfirmasi bahwa cokelat yang terinspirasi dari salah satu makanan penutup terfavorit itu memang sudah hadir untuk menyambut paskah.

Cokelat yang terbungkus berwarna oranye ini dibuat dengan perpaduan cokelat putih yang ditambah vanili dan rempah-rempah untuk memberikan rasa krim keju dan sensasi layaknya carrot cake tradisional.

Sementara itu, pesaing Hershey juga membuat inovasi khusus dalam menyambut paskah.

Seperti Cadbury yang mengeluarkan Cadbury’s Creme Egg dan M&Ms yang hadri dengan varian Malt M&M’s Mini Egg yang merupakan permen malt renyah yang terbalut dalam coklat susu dan dilapisi dengan cangkang permen berbintik.

Jika Anda mencari produk non-cokelat, pasar swalayan tersebut juga akan secara eksklusif menjual rasa stroberi dari Starburst jelly beans dan tiga jenis Peeps Mystery, sebuah konsep yang dimulai tahun lalu yang belum lama ini juga telah meluncurkan varian marshmallow barunya dengan rasa buah-buahan yang dicelup cokelat.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4104 seconds (0.1#10.140)